Pusat Seni Ilmiah Berinvestasi di Penghitung Pengunjung Untuk Mempromosikan Pengalaman Pengunjung

Aula seni Universitas Stockholm Accelerator, memilih untuk menghitung jumlah pengunjungnya dengan bantuan sistem penghitung pengunjung dari IMAS. Penghitung pengunjung mengumpulkan informasi yang divalidasi yang pada akhirnya bermanfaat bagi pengalaman pengunjung. Aula seni ilmiah baru juga akan memiliki informasi tentang berapa banyak orang yang ada di tempat itu.

– Penting bagi kami untuk dapat dengan mudah menghitung jumlah pengunjung kami dan mengetahui berapa banyak orang yang mengunjungi aula seni. Semakin banyak yang kita ketahui tentang kapan pengunjung datang dan berapa banyak mereka, semakin cerdas kita dapat merencanakan dan membuat pengalaman pengunjung menjadi lebih baik, kata Tove Nilson, manajer komunikasi di Accelerator.

Alat people counting yang dipilih oleh Accelerator dilengkapi dengan teknologi 3D dan dapat mengumpulkan informasi seperti jenis kelamin dan apakah pengunjungnya adalah anak-anak atau orang dewasa. Anda juga dapat mengukur jumlah pengunjung secara real time (waktu aktual).

Melalui portal web Xperio milik IMAS, satu atau lebih pengguna dapat dengan mudah mengakses informasi ini serta melihat statistik dan mendapatkan laporan kunjungan.

Penghitungan pengunjung menggunakan pendekatan ilmiah dan membuat keputusan berdasarkan informasi yang dikumpulkan secara statistik. Oleh karena itu, sangat menyenangkan memiliki aula seni ilmiah Universitas Stockholm Accelerator sebagai pelanggan baru, kata Simon Lidholm, manajer pelanggan untuk lingkungan publik IMAS.

Aula seni baru sekarang ditempatkan di tempat di mana penelitian dalam fisika akselerator sebelumnya sedang berlangsung. Accelerator adalah tempat di mana seni, sains, dan masalah sosial bertemu dan merupakan bagian dari Universitas Stockholm.

Di masa lalu, Skansen, Museum Västerbotten, Arsip Kota Stockholm, dan Universeum di Gothenburg, antara lain, menggunakan layanan IMAS untuk membuat keputusan berdasarkan informasi yang dikumpulkan secara statistik.

Semua pengumpulan informasi dianonimkan dan penyimpanan data sesuai dengan GDPR. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang cara kerja penghitungan pengunjung, kunjungi imas.net

Semua pengumpulan informasi dianonimkan dan penyimpanan data sesuai dengan GDPR. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang cara kerja penghitungan pengunjung, kunjungi imas.net

Leave a Comment